Kamis, 13 Januari 2011

Liburan ke rumah sepupu

 LIBURAN KE KAMPUNG HALAMAN

  Pada waktu liburan sekolah ayah ku mengajak aku dan keluarga  untuk liburan ke kampung ayah ku.kata ayah ku kita akan berlibur selama 3 hari.kami pun gembira mendengar itu.kami berangkat menuju ke kampung ayah ku pada hari senin sekitar jam 08.00 WIB.Pada waktu di perjalanan aku dan adik-adik ku sangat senang dan kami selalu memandangi alam yg sangat indah,Pada jam 07.00 P.M kami pun sampai di kampung ayah ku,setelah sampai kami disuruh oleh ayah ku untuk bersaliman.dan kami di suruh mandi dan istirahat.
   keesok harinya aku pun bangun dan langsung mandi di sungai setelah mandi ak dan spupu-sepupu ku bermainn sepeda, pada siang hari kami disuruh tante ku untuk membawa pakaian,sabun,sampo,dansikat gigi.setelah mandi kami pun pulang sore.
  Pada hari ke tiga kami pun pamit,untuk pulang ke rumah,aku pun bersaliman,pada pukul 08.30 P.M kami sekeluarga sampai di Palembang,aku pun merasa lelah dan aku pun tidur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar